Rabu, 25 Maret 2009

DIPILIH UNTUK MELAYANI




4 POIN GAGASAN REALISTIS PMB
Kampanye PMB tidak dengan obral janji, money politics (baca: suap-menyuap), tetapi dengan gagasan nyata, yang insya’Allah akan memberikan pemikiran dan pencerahan ideal serta aksi nyata untuk Kota Pasuruan lebih baik, bersih, aman, dan sejahtera.

Pertama: “Sumbangan Pemikiran RaPerda Miras”. Sebagai upaya dini untuk menghapus titik pangkal dan memutus mata rantai kemaksiatan publik. Tulisan Lengkap di :
http://www.pmbpasuruankota.blogspot.com

Kedua : “Saatnya Kota Pasuruan Punya Perpustakaan Pendidikan Berbasis IT”. Sebagai ikhtiar optimal menciptakan generasi tangguh menuju Kota Pasuruan go Internasional. (Buletin Suara PMB No. 9/Maret 2009).

Ketiga : ”Saatnya Kota Pasuruan Punya Kampung Cyber”. Pilot Project ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja e-government , antar Satuan Kerja Pemerintah Daerah, Kecamatan dan Kelurahan, serta DPRD Kota Pasuruan. Plus layanan masyarakat seperti kepada gakin, dll. akan lebih maksimal. Warga pun dapat peroleh informasi dan berkomunikasi lewat internet. (Buletin Suara PMB No.8/Februari 2009).

Keempat : Proaktif dengan Undang-Undang Persampahan(UUP) No.18, Tahun 2008, yang mengamanatkan Tempat pembuangan akhir sampah (TPA) tidak boleh terbuka, tetapi dengan menggunakan system Sanitary & Control Land Field, sehingga pencemaran lingkungan, kesehatan, sosial dan keamanan dapat dihindari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar